Jumat, 28 Juli 2017

Rumah minimalis Type 54

Detail Contoh Denah Rumah Minimalis Type 54

Dari segi ukuran jenis rumah dengan type ini merupakan salah stau jenis pilihan rumah yang ideal, karena memiliki lahan yang bisa dibilang cukup luas, sehingga tidak akan membingungkan sang pemilik dalam membagi-bagi ukuran pada setiap ruangan yang akan di bangun.
Untuk type rumah minimalis 54 ini sebenarnya memiliki berbagai macam bagian type utama lagi yakni type 54/90, 54/100, 54/120, 54/150. Yang dapat diartikan sebagai contoh lahan yang memilki luas rumah 54 meter persegi dengan luas tang ukuran 90 meter persegi ( termasuk dalam kategori 54/90 ).
Untuk lebih mendetail tentu gambar-gambar dibawah ini dapat membuka gambaran mengenai seperti apa itu jenis rumah dengan type 54.


denah rumah minimalis type 54

denah rumah type 54
denah rumah type 54 3D

gambar denah type 54
Nah bagaimana? Sudah terbayangkah? Tentu saja dari kelima contoh denag diatas semoga dapat memberikan anda gambaran mengenai bentu dan desain sepeti apa yang akan anda hadirkan didalam rumah impian anda itu.
Dari gambar-gambar diatas telah anda telaah bahwa dengan rumah minimalis type 54 ini akan memungkinkan anda untuk memiliki sedikitnya 2 sampai 3 kamar, dengan satu ukuran kamar utama yang mempunyai ukuran lebih luas dibanding dengan dua lainnya, ditambah satu ruang kamar mandi, satu ruang keluarga sebagai ajang bersantai, satu ruang tamu dengan ukuran yang lebih leluasa sehingga anda dapat menyimpan berbagai barang hiasan disekitarnya, dan juga tentunya satu ruang dapur lengkap dengan ruang makan.
Pada bagian eksteriornya pun akan anda miliki dua lahan taman depan dan belakang yang lumayan luas yang dapat anda manfaatkan sebagai tempat area bermain anak juga sebagai tempat menanam berbagai tumbuhan hias yang tentu saja dapat memberikan nilai plus pada rumah sederhana anda.
Dan untuk bagian depan rumah dapat anda bagun satu buah garasi yang dapat menampung satu sampai dua buah mobil.
Untuk detail denah selanjutnya jika dirasa dengan lahan 54 meter persegi tidak mencukupi maka tentu saja anda dapat memanfaatkan lahan atap atas untuk anda jadikan satu kesatuan lahan menjadi berbagai bentuk ruangan yang anda butuhkan.
Sebagai rekomendasi pembagian dari lanati pertama maka dapat anda bangun satu sampai dua kamar, dengan satu kamar utama dengan dimensi ukuran yang lebih luas, satu ruang dapur, satu ruang tamu dan ruang keluarga juga ditambah dengan satu ruangan dapur yang dapat anda satukan atau pisahkan dengan ruang makan.
Selain itu pula anda dapat memanfaatkan lahan luar untu membaginya dalam satu lahan yang cukup untuk teras, satu buah garasi yang dapat memuat sampai 2 atau 3 mobil juga ditambah dengan taman depan dan belakang.
Selanjutnya untuk lantai kedua dapat anda bangun satu sampai dua kamar untuk anak ataupun sebagai kamar kosong jikalau ada tamu menginap, ditambah satu kamar mandi, satu ruang santai dan satu ruang gudang untuk menyimpan berbagai barang alat-alat rumah tangga.
Untuk lebih mendetail tentu gambar-gambar dibawah ini dapat anda simak.
denah rumah minimalis type 54 modern
denah rumah type 54 modern
Selain pemilihan konsep denah yang harus diperhatikan dan diperhitungkan matang-matang, konsep desain yang tepat pun akan mengimbangi serta membawa rumah anda pada hasil wujud yang diinginkan. Salah satu contoh kecil yakni dalam penempatan berbagai furniture barang-barang juga pemilihan konsep dari segi pintu, jendela, bentuk hiasan yang akan dipasang dan pemilihan warna cat yang tepat. Tentu jika pemilihan konsep itu semua tepat sudah dapat dipastikan anda akan mempunyai satu buah rumah impian dengan daya konsep sederhana berkesan mewah nan elegan.



Sumber :
http://typerumahidaman.com/model-rumah-minimalis-tipe-45/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar